Heboh, Jambret Beraksi di Pumpungan III Surabaya, Sasar Bocah Main HP di Teras Rumah

Heboh, Jambret Beraksi di Pumpungan III Surabaya, Sasar Bocah Main HP di Teras Rumah Cuplikan rekaman CCTV saat pelaku berhasil merampas Hp seorang bocah di Kampung Pumpungan III, Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jumat (25/9).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah aksi penjambretan terjadi di Kampung Pumpungan III, Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Jumat (25/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku jambret merampas Hp milik salah seorang anak kecil.

Kejadian ini terekam kamera CCTV milik warga setempat. Dalam rekaman CCTV, menunjukkan bahwa pelaku berjumlah dua orang berboncengan dengan mengendarai motor Vario nopol L-5615-YH. Awalnya kedua pelaku masuk dari Pumpungan I ke Pumpungan III, pas di pertigaan gang.

(Nopol motor pelaku penjambretan terekam CCTV)

Kedua pelaku tampak melewati target yang sebelumnya belum tampak di CCTV. Setelah beberapa saat, kedua pelaku tampak putar balik dari arah masuknya ke gang III tersebut. Nah, usai putar balik ini, kedua pelaku menghampiri seorang anak yang muncul di CCTV. Selanjutnya, salah satu pelaku langsung merampas Hp yang saat itu dibawa oleh korban.

Sadar Hp-nya dirampas oleh orang yang tak dikenal, sang bocah berusaha mempertahankan Hp-nya. Namun kekuatannya tak sebanding dengan kedua pelaku yang sudah dewasa tersebut. Bocah tersebut sempat mengejar pelaku, namun keduanya berhasil kabur.

Belakangan diketahui, anak tersebut ternyata bermain Hp di teras rumah milik salah satu warga Pumpungan III. Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga sekitar, dikarenakan baru pertama kali ini terjadi aksi jambret. Sebab, selama ini perkampungan Pumpungan dikenal aman. (ian/rev). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO