HUT Lantas ke-65, Satlantas Polres Kediri Bagi-bagi Masker di Area Simpang Lima Gumul

HUT Lantas ke-65, Satlantas Polres Kediri Bagi-bagi Masker di Area Simpang Lima Gumul Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby Mochamad Zulfikar saat memakaikan masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak pakai masker. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Lantas yang ke-65, Satlantas membagikan masker kepada pengendara di area SLG (Simpang Lima Gumul) Kabupaten Kediri, Selasa (22/9).

Kasatlantas AKP Bobby Mochamad Zulfikar menuturkan, pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Peringatan HUT Lantas ke-65, kami dari Satlantas membagikan masker dan menyampaikan sosialisasi kepada pengendara tentang pentingnya pakai masker," kata AKP Bobby.

Dengan sosialisasi, Bobby berharap masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Kami imbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, dan jaga imunitas," pungkas AKP Bobby. (uji/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO