Puncak HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Kediri Kota Bagi-bagi Masker di Alun-Alun

Puncak HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Kediri Kota Bagi-bagi Masker di Alun-Alun Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana saat membagikan masker kepada pengguna jalan di pemberhentian lampu merah Alun-Alun Kota Kediri, Selasa (22/9). (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com membagikan total sebanyak 2.000.200 buah masker di beberapa titik dalam rangkaian kegiatan puncak Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke-65. Masker itu dibagikan ke wilayah hukum yang meliputi Kota Kediri dan 5 Kecamatan di Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana berharap dengan adanya pembagian masker ini masyarakat bisa teredukasi untuk senantiasa menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan aktivitas sehari-hari. "Itulah inti daripada kegiatan hari ini," katanya.

Terkait sanksi bagi pengguna jalan yang tidak pakai masker, pria asli Banyumanik, Semarang itu mengatakan, dilakukan sesuai dengan Perda Nomor 2 tahun 2020.

"Kami akan melaksanakan kegiatan razia atau operasi yustisi ini setiap hari, di mana kami juga penyampaikan kepada masyarakat, bahwa kegiatan ini adalah untuk kepentingan warga masyarakat," kata AKBP Miko Indrayana seusai pembagian masker di Alun-Alun Kota Kediri, Selasa (22/9).

Menurut AKBP Miko Indrayana, kegiatan bag-bagi masker ini ternyata didukung warga. Pihaknya berharap, masyarakat semakin sadar terkait pentingnya menggunakan masker pada saat pandemi Covid-19. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO