Pembunuhan Kembali Terjadi di Bangkalan, Korban Ditemukan Bersimbah Darah di Makam

Pembunuhan Kembali Terjadi di Bangkalan, Korban Ditemukan Bersimbah Darah di Makam Jenazah korban saat hendak dievakuasi petugas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bangkalan. Beredar informasi dari media sosial, pembunuhan tersebut terjadi di Dusun Binteng, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Kamis (17/9/2020).

Berdasarkan foto yang juga beredar di media sosial, korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di sebuah tempat pemakaman umum.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, perihal data diri dari korban dan tersangka, dirinya masih belum bisa menyampaikan.

"Untuk saat ini saya hanya bisa membawa tersangka ke Polres dulu, untuk mengamankan situasi. Yang jelas, kejadiannya benar adanya dan korban sudah meninggal dunia," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan BANGSAONLINE.com di Polsek Arosbaya saat menjemput tersangka.

Sementara untuk korban, AKP Agus menyatakan sudah dibawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Syamrabu untuk dilakukan pemeriksaan VER (Visum Et Repertum).

"Pelaku sudah diamankan tadi oleh pihak Polsek Arosbaya, dan kini kasus sudah diserahkan ke Polres Bangkalan," tuturnya.

"Perihal motif belum bisa saya disampaikan, nanti akan kami sampaikan lebih lanjut setelah klir pemeriksaan ya," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

(Pihak kepolisian saat ke TKP menunjukkan lokasi tergeletaknya korban)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO