Awas! Maling Pikap Kembali Beraksi di Sidoarjo

Awas! Maling Pikap Kembali Beraksi di Sidoarjo Ilustrasi mobil pikap.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pencurian mobil pikap kembali terjadi di Kabupaten Sidoarjo. Kali ini, pelaku berhasil menggondol mobil pikap Gran Max nopol L 9066 AQ milik Herwin Setiawan (27), warga Desa Sadang, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pencurian itu terjadi Sabtu (5/9) lalu. Sebelum diketahui hilang, Jumat (4/9), korban pulang dari tokonya dan memarkir mobilnya di depan rumah.

Sabtu (5/9), korban keluar rumah. Dan saat kembali, dia masih melihat mobilnya terparkir lalu korban masuk ke dalam rumah untuk istirahat.

Nah, sekitar pukul 07.00 WIB, saat bangun dan membuka pintu rumah, korban kaget melihat mobil pikapnya tidak ada di tempat parkir. Korban pun kembali masuk ke rumah berniat mengecek kunci mobil dan dilihatnya ada di atas kulkas.

Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut ke Polsek Taman, Sidoarjo.

Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto membenarkan kejadian itu. Pihaknya mengaku sudah mendapat laporan dari korban. "Dilaporkan pada hari Sabtu kemarin," kata Hery Setyo Susanto, Senin (7/9/2020).

Pihaknya juga mengaku sudah memeriksa saksi-saksi dan mengamankan beberapa barang bukti di antaranya berupa STNK, BPKB dan sebuah kunci. Hal itu dilakukan untuk penyelidikan lebih lanjut. "Anggota sudah kita sebar untuk memburu pelaku," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO