Megawati Minta Whisnu Patuhi Keputusan Partai: Kamu Tidak Akan Saya Buang

Megawati Minta Whisnu Patuhi Keputusan Partai: Kamu Tidak Akan Saya Buang Pembacaan rekomendasi paslon yang diusung PDIP di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ada momen menarik saat pengumuman rekomendasi pasangan calon yang akan diusung di Pilwali Surabaya 2020, Rabu (2/9). Yaitu ketika Whisnu Sakti Buana (WS) disapa Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri seusai pembacaan rekomendasi, di kantor DPD Jatim, Jalan Kendangsari.

Megawati secara khusus menyapa Whisnu Sakti Buana. Mega khawatir dengan tidak dipilihnya Whisnu, akan muncul anggapan yang bersangkutan dibuang partainya. Mega menegaskan, tidak akan membuang Whisnu.

"Jangan ada yang bilang, oh, Ibu Mega membuang namanya Whisnu, Tidak. Nah, ini saya berhadapan sama kamu. Tidak akan saya buang," ujar Mega saat berbicara secara virtual, Rabu (2/9/2020).

Mega pun mengingatkan Whisnu sebagai kader partai, untuk taat dan patuh terhadap keputusan yang diambil partai. Mega pun menyampaikan terima kasih kepada Whisnu lantaran sudah banyak membantu kepemimpinan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

"Taat yang namanya sebagai kader . Terima kasih selama ini membantu Mbak Risma," ujar Mega.

Menanggapi pernyataan Megawati tersebut, Whisnu tidak terlalu banyak berkomentar. Whisnu hanya menyatakan kesiapannya menuruti apa yang disampaikan Megawati tersebut. "Siap Bu. Siap," ujar Whisnu saat menjawab arahan Megawati.

Pun saat dicoba diwawancarai media, Whisnu memilih tidak berkomentar. "Saya no comment dulu, ya," kata Whisnu. (nf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO