Reopening Masih Dirahasiakan, Jatim Park 1 Siapkan 3 Wahana Baru

Reopening Masih Dirahasiakan, Jatim Park 1 Siapkan 3 Wahana Baru

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Jawa Timur Park (JTP) 1 dan Museum Tubuh boleh jadi yang terakhir reopening dari seluruh obyek wisata di bawah naungan JTP grup. Bahkan, jadwal reopening-nya pun hingga kini masih dirahasiakan. Namun di balik itu, JTP 1 ternyata tengah menyiapkan tiga wahana baru bagi pengunjung.

"Jadwal reopening JTP 1 maupun Museum Tubuh masih dirapatkan. Tapi yang pasti kami sudah menyiapkan tiga wahana baru yang siap menjemput pengunjung saat reopening nanti," ujar Bambang Priana, Manager Operasional JTP 1 kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (26/8).

Ia mengatakan, tiga wahana baru yang akan dihadirkan di 1 tersebut yakni Gold Mining Coaster, Himalaya Coaster, dan Kangaroo Jump.

Gold Mining Coaster adalah family coaster bertemakan tambang emas yang bisa dinikmati bersama keluarga. Dengan kecepatan yang tidak begitu ekstrem, sehingga masih cocok untuk semua anggota keluarga.

Sedangkan Himalaya Coaster, termasuk coaster ekstrem bertemakan pegunungan himalaya, dengan gondola berbentuk mobil ski khusus untuk pengunjung yang suka uji nyali dengan kecepatan tinggi.

"Sedangkan Kangaroo Jump, merupakan trampoline model baru dari Amerika untuk dinikmati seluruh anggota keluarga," terangnya.

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO