Gelar Doa Bersama, DPC PPP Ponorogo Berharap Sugiri Sancoko-Lisdyarita Dapat Rekom

Gelar Doa Bersama, DPC PPP Ponorogo Berharap Sugiri Sancoko-Lisdyarita Dapat Rekom Ketua Desk Pilkada 2020 DPC PPP Ponorogo, Joko Arjuna Nusantara saat menggelar doa bersama. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Sugiri Sancoko dalam Pilkada Ponorogo 2020, Pengurus DPC Ponorogo, kader, relawan, dan simpatisan menggelar doa bersama sekaligus tumpengan di Kantor DPC Ponorogo, Selasa (18/8/2020).

Ketua Desk Pilkada 2020 DPC Ponorogo, Joko Arjuna Nusantara mengatakan, kegiatan tersebut adalah dalam rangka menyampaikan aspirasi kepada DPP , agar merekomendasi Sugiri Sancoko-Lisdyarita di , sesuai aspirasi grassroots.

Bahkan, ia mengaku terkejut, karena sangat banyak masyarakat dari berbagai elemen yang datang untuk menyampaikan aspirasinya. Besarnya aspirasi atau dukungan dari bawah, kata Joko, akan menjadi catatan khusus bagi DPP .

"Besarnya gelombang aspirasi rakyat seperti ini luar biasa. Dan saya yakin atas rekom rakyat, maka akan mendapat atensi khusus," ujarnya.

"Saat ini rekom masih proses di DPP , dan sekarang ini posisi kita menunggu rekom tersebut. Tapi dengan melihat perkembangan yang ada di lapangan, satu-satunya bakal calon yang punya potensi melawan, bahkan bisa mengalahkan incumbent adalah Sugiri Sancoko-Lisdyarita," tukasnya. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO