Pilbup Gresik, Pendukung Pasangan QA dan Niat Gelar Deklarasi Bersamaan, Minggu 2 Agustus

Pilbup Gresik, Pendukung Pasangan QA dan Niat Gelar Deklarasi Bersamaan, Minggu 2 Agustus Qosim dan Gus Yani

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendukung pasangan calon (paslon) bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA), dan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) mulai memanasi mesin dukungan. Partai pengusung dan pendukung pasangan QA dan Niat akan melakukan deklarasi dukungan pada hari yang sama, Minggu (2/8) besok.

Selain deklarasi, yang didirikan H. Moh. Khozin Ma'sum juga akan me-launching posko pemenangan pasagan QA dan memotong sapi seberat 1,2 ton sebagai kurban dari keluarganya di Hari Raya Idul Adha 1441 H.

H. Moh. Khozin Ma'sum menyatakan, launching posko sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan QA yang akan berlaga pada Pilbup Gresik 9 Desember 2020.

"Sengaja launching posko kami barengkan dengan momentum Hari Raya Idul Kurban dan akan dilakukan pemotongan sapi kurban," ujar Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (1/8).

Khozin menambahkan, bahwa deklarasi yang digelar ini juga akan melibatkan semua relawan se-Kabupaten Gresik, dan juga akan dihadiri pasangan QA (Qosim-Alif).

Di sisi lain, DPD Partai selaku salah satu partai politik (parpol) pengusung pasangan Niat juga akan menggelar deklarasi di kantor DPD setempat, Jalan Panglima Sudirman, Gresik pukul 10.00 WIB.

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Gresik, Atek Riduan menyatakan, deklarasi dukungan terhadap pasangan Niat akan diikuti pengurus dan kader Golkar Gresik.

"Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan dan sikap untuk mengawal rekom DPP Golkar yang mengusung pasangan Niat di . Silaturahim dan deklarasi akan dihadiri pasangan Niat," pungkas Atek. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO