Polres Bangkalan Distribusikan Bantuan Alat Kesehatan untuk Kampung Tangguh Semeru

Polres Bangkalan Distribusikan Bantuan Alat Kesehatan untuk Kampung Tangguh Semeru Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra saat menyerahkan bantuan alat kesehatan secara simbolis.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mendistribusikan bantuan alat kesehatan ke Kampung Tangguh Semeru (KTS) di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Alat kesehatan yang dibagikan berupa 3 unit termogun, 3 unit alat semprot disinfektan, 30 unit Detol 600 ml, 30 unit face shield, 12 kotak masker kesehatan, 60 pcs hazmat, 20 unit sepatu bot, 20 unit kacamata google, serta 9 pasang sarung tangan.

"Untuk pendistribusian alat kesehatan ini bersumber dari dana Ops Kontijensi Polda. Dengan harapan, bisa dioptimalisasikan pada kampung tangguh semeru yang ada di Kabupaten Bangkalan," ujarnya setelah memberikan bantuan secara simbolis kepada polsek jajaran di Mapolres Bangkalan, Rabu (29/7).

Dalam kesempatan ini, AKBP Rama juga berpesan kepada anggotanya untuk terus memonitor 56 kampung tangguh semeru yang tersebar di Bangkalan. Sehingga, alat kesehatan yang diberikan ini dapat efektif dan bermanfaat.

"Saya dan waka akan terus melakukan controling. Jadi, masing-masing polsek silakan koordinasi dengan 3 pilar di wilayahnya untuk memaksimalkan alat yang sudah didistribusikan," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO