Rekom Nasdem untuk Gus Yani dan Ning Min Diserahkan Minggu Besok, Sekaligus Deklarasi

Rekom Nasdem untuk Gus Yani dan Ning Min Diserahkan Minggu Besok, Sekaligus Deklarasi Baliho bergambar pasangan Niat bersama Ketum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Nasdem Gresik Syaiful Anwar untuk persiapan deklarasi, Minggu (19/7) besok. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rekom DPP Nasdem untuk pasangan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) bakal diserahkan pada 19 Juli bersamaan dengan deklarasi di kantor DPD Nasdem Gresik, Jalan Raya Veteran Kecamatan Kebomas.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Gresik, Musa. "Nasdem akan serahkan rekom pasangan Niat bersamaan deklarasi pada 19 Juli," ujar Musa kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (15/7).

Musa menyatakan, Ketum dan Sekretaris DPP Nasdem telah meneken rekomendasi (rekom) untuk Gus Yani dan Ning Min sebagai bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Nasdem pada .

"Jadi, rekom tinggal diserahkan," ungkapnya.

Musa menyatakan sejumlah pertimbangan DPP Nasdem Gresik dalam menjatuhkan pilihan terhadap Gus Yani dan Ning Min untuk diusung pada .

"Gus Yani adalah sosok figur milenial yang energik yang memiliki semangat mengusung perubahan Menuju Perubahan Gresik Baru. Jadi, jargon yang diusung Gus Yani sangat klop dengan slogan dan semangat restorasi (perubahan) yang selama ini digelorakan oleh Nasdem," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO