PDIP Gresik Usung Ning Min Sebagai Bacawabup, dr. Anis Kecewa? Begini Pengakuannya

PDIP Gresik Usung Ning Min Sebagai Bacawabup, dr. Anis Kecewa? Begini Pengakuannya dr. Anis Ambiyo Putri saat menyosialisasikan diri di hadapan ratusan massa dan kader PDIP, saat penjaringan beberapa waktu lalu. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - dr. Anis Ambiyo Putri menjadi salah satu pendaftar bakal calon wakil bupati (bacawabup) di DPC , bersama Siti Muafiyah pada penjaringan yang digelar beberapa bulan lalu. Baik dr. Anis Ambyo Putri maupun Siti Muafiyah, keduanya sudah gencar menyosialisasikan diri untuk meningkatkan elektabilitas sebagaimana arahan partai.

Bahkan, dr. Anis sudah mendaftar sebagai kader PDIP dibuktikan dengan kartu anggota yang diterbitkan pada 28 Oktober 2019. Hal ini juga sesuai dengan permintaan Ketua DPC , Mujid Riduan.

Sejumlah petinggi PDIP seperti Ketua DPC Mujid Riduan maupun Sekretaris Noto Utomo, dan jajaran pengurus lain juga sangat getol menyosialisasikan dr. Anis sebagai bacawabup. Memang dr. Anis sempat digadang-gadang mendapatkan rekom dari DPP PDIP sebagai bacawabup di Pilkada Gresik 2020.

Namun, belakangan ternyata mengusulkan nama Fandi Akhmad Yani - Aminatun Habibah (Niat) sebagai pasangan bacabup dan bacawabup ke DPP PDIP.

Kecewakah dr. Anis karena keinginannya running di kandas? 

Kepada BANGSAONLINE.com, dr. Anis mengaku bahwa ikhtiarnya maju pada semata-mata dilandasi ingin memperbaiki Kabupaten Gresik, khususnya wilayah Selatan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO