Beri Kejutan, Anggota Kodim dan Yon Armed Geruduk Rumdis Kapolres Ngawi

Beri Kejutan, Anggota Kodim dan Yon Armed Geruduk Rumdis Kapolres Ngawi Kapolres Ngawi saat memotong tumpeng yang dibawa Dandim dan Danyon Armed.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Banyak cara untuk mengungkapkan peringatan hari istimewa. Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi dan Komandan Batalyon (Danyon) Armed 12 Ngawi kepada Kapolres Ngawi.

Mereka menggeruduk Rumah Dinas (Rumdis) Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto pada Rabu (1/7) sekitar pukul 05.30 WIB. Tak ayal, kedatangan dari puluhan anggota Kodim dan Yon Armed berseragam doreng tersebut membuat kaget AKBP Dicky berikut jajarannya.

Kedatangan rombongan pasukan yang dipimpin oleh orang nomor satu di tersebut dalam rangka memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini kepada Kapolres Ngawi.

"Kita memang sengaja memberikan surprise untuk Kapolres Ngawi sebagai wujud dari kekompakan TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas Ngawi," jelas Letkol Arh Hany kepada BANGSAONLINE.com.

Dandim juga membawa dua buah tumpeng dan satu kue tart dengan hiasan lilin berangka 74 yang langsung diserahkan kepada Kapolres Ngawi.

Dengan perasaan kaget bercampur senang, AKBP Dicky menerima kedatangan serombongan pasukan yang dibawa Dandim serta Danyon Ngawi itu. "Ini merupakan kejutan dari senior saya, Komandan Kodim dan adik asuh Danyon Armed dalam menyampaikan peringatan Hari Bhayangkara," ungkap Dicky.

Selanjutnya, anggota Polres Ngawi bersama anggota Kodim dan Batalyon Armed 12 melakukan makan pagi bersama di rumah dinas Kapolres Ngawi. Hal ini merupakan wujud dari sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusivitas di wilayah Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO