Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Batu Salurkan 2.000 Paket Sembako

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Batu Salurkan 2.000 Paket Sembako Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama (kanan) ikut angkat-angkat beras yang akan disalurkan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Guna menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 mendatang, jajaran Polres Kota Batu, pada Jumat (26/6) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi warga yang terdampak Covid-19 atau virus Corona.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama mengatakan, baksos ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

“Pemberian bantuan yang kami salurkan ini, adalah tahap kedua. Kami () menyalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum dengan sistem door to door," kata Harvi sapaan akrabnya saat diwawancarai awak media di Mapolres Batu, Jalan AP. III Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Menurut mantan ajudan Kapolda Jatim di era Drs. Machfud Arifin, S.H, ini, mereka yang mendapat bantuan sosial itu di antaranya kaum fakir miskin, anak-anak yatim piatu, kaum duafa, petugas pengangkut sampah, buruh yang dirumahkan, dan tukang ojek konvensional.

“Pembagian kali ini, kita menyiapkan bantuan 2.000 paket sembako, dengan jumlah 10 ton beras. Paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, mie instan, minyak goreng, dan gula," ujarnya.

Alumnus Akpol 2001 ini berharap, apa yang dilakukannya tersebut dapat memberikan manfaat dan dapat meringankan beban ekonomi bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Kita mohon doanya kepada rekan-rekan media, supaya peringatan Hari Bhayangkara ke-74 nantinya bisa berjalan lancar dan sukses, termasuk kamtibmas tetap aman dan juga kondusif. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO