Kapolres Ngawi Pimpin Pembagian Sembako ke Masyarakat

Kapolres Ngawi Pimpin Pembagian Sembako ke Masyarakat Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto saat menyerahkan bingkisan sembako ke salah satu panti jompo.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 jajaran Polres Ngawi menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial (baksos). Setelah kemarin menggelar donor darah, Jumat (26/06) hari ini Polres Ngawi melakukan aksi bagi sembako ke masyarakat.

Ada sejumlah titik sasaran dalam aksi bagi sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto tersebut. Di antaranya ke panti asuhan anak yatim piatu dan panti jompo.

Selain itu, anggota Polres Ngawi juga berkeliling membagikan sembako kepada masyarakat yang secara kebetulan sedang beraktivitas. Antara lain pedagang kaki lima dan pelaku ojek online.

Total ada sebanyak 600 paket sembako yang dibagikan. Adapun paket sembako yang diberikan berisi beras, gula pasir, minyak goreng, kecap dan mie instan.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara dan untuk mewujudkan rasa syukur kita dengan berbagi pada warga," jelas AKBP Dicky Ario Yustisianto kepada BANGSAONLINE.com.

"Tujuan pembagian bingkisan paket sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang selama ini terdampak pandemi covid 19," terangnya.

Endang, adalah salah satu pemilik warung di sekitar alun-alun yang mendapatkan bingkisan sembako dari Polres Ngawi. Ia sangat bersyukur, karena bantuan itu bisa membantu memenuhi kebutuhan hidupnya selama beberapa waktu. (nal/ros/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO