Toyota Vios Ludes Terbakar di Raya Kemasan Krian

Toyota Vios Ludes Terbakar di Raya Kemasan Krian Mobil baru bisa dipadamkan setelah satu unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) unit Krian tiba.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil sedan Toyota Vios nopol B 1011 VTA, terbakar di Jalan Raya Kemasan, Desa Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jumat (26/6/2020).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB itu bermula saat Toyota Vios yang dikemudikan Heru Cahyono (29), melaju dari arah Utara ke Selatan hendak ke bengkel kawasan Desa Junwangi, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Setibanya di lokasi kejadian, tepat di depan Masjid Al-Falah, mobil yang dikemudikan warga Desa Bringin bendo, Kecamatan Taman, Sidoarjo itu mengeluarkan asap di bagian belakang mobil.

"Ada pengguna jalan memberitahukan kepada sopir bahwa mobilnya mengeluarkan api," cetus Kapolsek Krian Kompol M Kholil

Mobil pun ditepikan. Namun api sudah semakin membesar dan membakar bagian belakang mobil warna hitam tersebut. Korban dibantu warga sekitar sempat melakukan upaya pemadaman.

Sampai akhirnya datang satu unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) unit Krian dan api berhasil dipadamkan. "Setengah jam kemudian mobil berhasil dipadamkan," terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 60 juta. "Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Saat perjalanan, mobil juga mbrebet," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO