Kosti Salurkan Bantuan Beras kepada Pengurus PDKK di Desa Branggahan Kabupaten Kediri

Kosti Salurkan Bantuan Beras kepada Pengurus PDKK di Desa Branggahan Kabupaten Kediri Tomma Rohmad Buana, Ketua Bidang Usaha Kosti Kediri saat menyerahkan bantuan beras kepada pengurus PDKK, Rabu (17/6). (foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Semakin banyak relawan yang peduli kepada warga terdampak Covid-19, dengan memberikan bantuan, entah itu sembako atau dalam bentuk lain. Seperti bantuan yang diterima oleh Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Kediri (PDKK).

Kali ini, PDKK mendapatkan bantuan dari Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Kediri, berupa beras yang diserahkan kepada pengurus PDKK di Sekretariat Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Tomma Rohmad Buana, Ketua Bidang BUMK (Badan Usaha Milik Kosti) Kosti Kediri mengatakan, bahwa penyaluran kali ini yang kedua kalinya kepada PDKK.

Sebelumnya, lanjut Tomma, Kosti Kediri sudah menyalurkan bantuan bersamaan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 lalu.

"Kosti Kediri tetap membuka dompet peduli terhadap warga terdampak Covid-19, sampai pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir oleh Pemerintah," kata Tomma, Rabu (17/6).

Sementara itu, Ketua PDKK Umi Salamah, mengaku bersyukur dengan bantuan beras yang kembali diterimanya dari Kosti Kediri. "Semoga bantuan dari teman-teman Kosti Kediri ini, bermanfaat bagi kami semua," ujar Umi Salamah seraya mengatakan ada 200 orang yang tercatat sebagai anggota PDKK, dari sekitar 4.000 orang penyandang disabilitas di Kabupaten Kediri. (uji/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO