Jelang Hari Bhayangkara, Polres Lamongan Berikan Bingkisan Bagi Pasien Covid-19

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Lamongan Berikan Bingkisan Bagi Pasien Covid-19 Kapolres Lamongan, AKBP Harun saat menyerahkan parsel kepada perwakilan dokter yang bertugas di rusunawa.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan memberikan bingkisan kepada pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi di Rusunawa Lamongan. Pemberian bingkisan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara Polri ke-74.

Kapolres Lamongan, AKBP Harun mengatakan, pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pasien Covid-19 agar lebih termotivasi untuk mendapatkan kesembuhan.

"Ini bertepatan dengan Hari Bhayangkara. Inilah wujud kami dari Polres Lamongan bersama Bapak Bupati Lamongan dan Pak Dandim. Pada Hari Bhayangkara ini kami melakukan bakti sosial, bersama-sama, saling bahu membahu, memberikan support kepada saudara-saudara kita, semoga saudara-saudara kita bisa segera sembuh dan bisa segera kembali bersama kita semuanya," kata Harun usai menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada dokter yang bertugas di Rusunawa Lamongan, Selasa (16/6/2020) petang.

Harun menjelaskan, bingkisan yang diberikan kepada masing-masing pasien Covid-19 di Rusunawa Lamongan tersebut berisi beberapa macam vitamin serta buah-buahan.

"Ada obat untuk penghilang sakit tenggorokan, demam, terus ada probiotik, juga ada vitamin C, dan juga buah-buahan," terangnya.

Harun berharap kunjungan serta bingkisan yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi pasien Covid-19 di Rusunawa Lamongan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO