Pesta Miras di Taman Sekartaji, Lima Pemuda Digaruk Satpol PP Kota Kediri

Pesta Miras di Taman Sekartaji, Lima Pemuda Digaruk Satpol PP Kota Kediri Para pemuda yang kedapatan pesta miras di Taman Sekartaji, saat didata di Mako Satpol PP Kota Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas Satpol PP Kota Kediri mendapati beberapa pemuda yang lagi asyik di Taman Sekartaji Mojoroto, Senin (15/6) dini hari tadi pukul 00.30 WIB.

Kabid Trantibum , Nur Khamid, menjelaskan para pemuda yang kedapatan di taman Sekartaji tersebut selanjutnya dibawa ke Mako dan dilakukan pendataan.

Menurut Nur Khamid, hasil pendataan diketahui identitas mereka yaitu, DSP (16) warga Jl. Mastrip Waung Kelurahan Sukorame, AHR (17) warga Gg. Anggrek Waung Kelurahan Sukorame, AGR (17) warga Gg. Anggrek No. 9 C Kelurahan Sukorame.

Kemudian, KHK (21) warga Jl. Mastrip Gg. Anggrek Kelurahan Sukorame, dan NAC (20) warga Jl. Mastrip RT 17 RW 5 Kelurahan Manisrenggo.

"Selanjutnya untuk semuanya diserahterimakan ke pihak keluarga di Mako Satpol PP Kediri," kata Nur Khamid, Senin (15/6).

Dikatakan oleh Nur Khamid, sebelumnya petugas juga telah menyisir warung-warung kawasan dermaga Brantas. Kegiatan itu merupakan patroli wilayah mengantisipasi gangguan trantibum dan monitoring, serta pemantauan kegiatan perdagangan dan hiburan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Kediri

Petugas mendapati kerumunan pengunjung di beberapa warung. Mereka lalu dibubarkan. Bagi pengunjung warung yang tidak mengenakan masker, diminta segera pulang.

"Saat melakukan patroli di warung di Dermaga Brantas, juga ditemukan pelanggaran miras dan petugas berhasil mengamankan sisa BB (barang-bukti) miras di wadah teko yang ditinggal oleh pengunjung di lokasi warung Dermaga 17," tambah Nur Khamid. (uji/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pesta Miras, 8 Remaja di Pasuruan Digerebek, 3 di antaranya Cewek Cantik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO