​Gigit, Merobek, dan Kunyah Lengan Sendiri, Tewas di Markas Polisi

​Gigit, Merobek, dan Kunyah Lengan Sendiri, Tewas di Markas Polisi Proses penangkapan si kanibal yang memakan lengannya sendiri mentah-mentah. foto: rt.com

BANGSAONLINE.com - Seorang pria yang diamankan polisi karena diduga mengganggu ketertiban umum akhirnya meninggal di tahanan, setelah dia memakan lengannya sendiri, saat berseteru dengan 5 polisi California.

Dia adalah Morgan James Davis (37) , meninggal di penjara markas polisi, setelah satu jam dia ditangkap. Sedangkan 5 polisi yang menangkapnya, langsung diskors.

Sacramento Bee melaporkan, polisi mendapatkan laporan bahwa seseorang dalam kondisi setengah telanjang dan dalam keadaan sangat gelisah, di sebuah motel di kota Redding pada Selasa (9/6) pagi. Diduga ia stress karena gangguan rumah tangga.

Dalam cuplikan yang dipublikasikan ke media sosial oleh Departemen Kepolisian Redding, pria itu terlihat berjalan singkat ke arah petugas, lalu dia mulai menggigit lengannya sendiri, merobek kulitnya, dan meludahkan potongan daging di tanah. Para saksi di sekitar lokasi berteriak, "Dia makan dagingnya sendiri!"

Polisi menggunakan perangkat taser, putaran bean bag, K9 polisi sebelum akhirnya bisa melumpuhkan Davis. Setelah diborgol dan menerima perawatan medis, Davis meninggal sekitar 32 menit kemudian.

Namun, polisi tidak merinci penyebab kematian, hanya mengatakan bahwa ia mengalami "kesulitan medis".

Meski masih belum jelas apa yang memicu insiden itu, polisi mengatakan obat-obatan terlarang - termasuk LSD, kokain dan metamfetamin - ditemukan di kamar motel Davis, yang semuanya diketahui bisa menyebabkan seseorang tanpa kontrol menyakiti diri sendiri.

Sumber: rt.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO