​Leher Adik Kandung Digorok, Titit Dimakan

​Leher Adik Kandung Digorok, Titit Dimakan Cantik tapi bengis.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Karina (18) tega meggorok leher adik kandungnya Maycon Roque (5) hingga kepalanya lepas. Tidak hanya digorok, Karina juga memakan titit adiknya itu. Ini dilakukannya, dalam ritual pemujaan setan, di kampung halamannya, Sao Roque, Brasil.

Gadis remaja di Brasil mengakui menyiksa adik laki-lakinya yang berusia lima tahun sampai mati, lalu memakan penisnya yang terputus. Tubuh Maycon Roque yang juga di, ditemukan ibunya setelah iparnya menendang pintu yang terkunci dari dalam. Lalu, dalam rumah terlihat Karina berlumuran darah, berdiri di samping mayat adiknya yang dedel duwel. Sang ibu langsung pingsan.

Polisi sedang menyelidiki kemungkinan bahwa kejahatan itu terkait dengan ritual sihir hitam. Pasalnya, mayat itu ditemukan di lantai yang dikelilingi beberapa lilin.

Detektif mengatakan kepala korban sebagian dipenggal, ada luka pisau di pergelangan tangan, kedua bola mata telah ditikam, dan kaki telah dibakar.

Kata polisi, peristiwa itu terjadi saat sang ibu pergi berbelanja. Ketika sang ibu kembali, beberapa jam kemudian, dia menemukan pintu depan terkunci. Saat ibunya berteriak minta dibukakan pintu, gadis remaja itu menolak untuk membukakan pintu. Akhirnya, pintu dibuka paksa dengan cara ditendang oleh saudara iparnya.

Detektif Anderson Góes mengatakan kepada FocusOn News: “Karina menjadi agresif. Dia memukul sang paman dengan batu, menggit anjing keluarga, dan berteriak-teriak."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO