​Restoran Ini Sajikan Menu Daging Cincang dari Tubuh Manusia

​Restoran Ini Sajikan Menu Daging Cincang dari Tubuh Manusia banyak ceceran darah di dapur, dan ditemukan potongan daging manusia. foto: mirror.co.uk

BANGKOK, BANGSAONLINE.com – Sebuah restoran vagetarian menyajikan masakan yang aneh pada pelanggannya. Biasanya, hanya berisi sayur dan mie. Namun, kali ini, ditemukan cincangan daging yang cukup banyak di setiap piring pelanggan.

Pelanggan ini pun melaporkan ke pihak wewenang di Bangkok, dan akhirnya dilakukan pemeriksaan restoran. Begitu ada pemeriksaan, si pemilik restoran kabur entah ke mana. Pihak berwenang berharap menemukan daging babi atau daging sapi.

Mereka tercengang begitu menemukan potongan tubuh manusia. Dan memastikan bahwa daging yang dimakan pelanggan adalah daging manusia.

Saat pemeriksaan dapur, polisi menemukan darah berceceran di mana-mana. Dugaan pun muncul. Pemilik restoran diduga membunuh seseorang. Untuk menghilangkan jejak, dia memasak dagingnya, dan tulang-tulangnya, serta organ tubuhnya dibuang.

Daging ini disajikan kepada pelanggan.

Akhirnya polisi menemukan potongan daging manusia di lantai dan darah berceceran di dinding di dalam dapur, demikian AsiaOne melaporkan.

Pencarian terus dilakukan. Ketika polisi memeriksa septic tank, ditemukan tubuh manusia yang diperkirakan usia 61 tahun yang sudah dedel duwel, karena dagingnya diambili di sana sini. Korban diidentifikasi bernama Prasit Inpathom. Dia adalah pelanggan setia retoran ini, dan terakhir terlihat pada 21 Oktober lalu. Demikian kesaksian saudara korban.

Diduga Prasit dibunuh pelan-pelan sepanjang beberapa hari terakhir untuk diambili dagingnya. Di tubuh dedel duwel Prasit ditemukan enam luka tikaman di perut, dan di kakinya. Dan terdapat bekas luka pukulan benda tumpul di kepalanya.

Para pelanggan setia wanita yang sudah terlanjur berkali-kali memakan daging, langsung stress, muntah-muntah terus. Mereka saling menghibur.

Pemilik restoran masih diburu oleh polisi.

Tidak jelas apakah ada pelanggan yang memakan daging manusia.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO