​Ini Skenario ABG Kanibal: Kubunuh Dirimu, Kuperkosa Mayatmu, Kumakan Tubuhmu

​Ini Skenario ABG Kanibal: Kubunuh Dirimu, Kuperkosa Mayatmu, Kumakan Tubuhmu Wajahnya tak menyiratkan dia kanibal. foto: mirror.co.uk

TEXAS, BANGSAONLINE.com - Alexander Nathan Bater (21), berasal dari Texas, membuat skenario mengerikan. Yaitu memacari seorang gadis, membunuhnya, lalu memerkosa mayatnya, dan diakhiri memakan tubuhnya.

Rencana gila ini disampaikan kepada kenalannya di internet. Nah, ternyata, sang kenalan adalah intel polisi yang menyamar.

Diawali Alexander Nathan Bater mengirim pesan grafis mengerikan di Dark Web, di mana dalam pesan itu dia meminta mayat seorang gadis muda yang bisa diperkosa, lalu dimakan tubuhnya. Pihak berwenang mengklaim Alexander Nathan Bater telah membuat skenario mengerikan. Tapi, tanpa sadar dia berbicara dengan intel polisi yang menyamar.

Intel polisi pura-pura menawarkan putrinya kepada tersangka. Mereka seakan membuat rencana, Bater akan membunuh gadis itu di sebuah kamar hotel, lalu memerkosanya. Serta bisa memutilasi tubuh gadis untuk bisa dimakannya.

Dan rencana itu benar-benar dilaksanakan. Bater ditangkap hari Jumat (19/10/2018) lalu, saat dia berada di kamar hotel yang disepakati, untuk bertemu dengan ayah dan putri. Bater sudah menyiapkan pisau yang rencananya digunakan untuk membunuh dan memutilasi.

Menurut KTRE-TV, dia menulis di salah satu email: "Berapa umur anak perempuan Anda? Bisakah kita membunuhnya?"

Dia kemudian mengikutinya dengan pesan yang mengatakan: "Saya tidak akan mengubah pikiran saya tentang ini. Saya benar-benar ingin melakukan ini."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO