​Perang Antar Geng dalam Penjara, Napi Makan Sate dari Daging Musuhnya

​Perang Antar Geng dalam Penjara, Napi Makan Sate dari Daging Musuhnya Aparat menjumputi potongan anggota tubuh manusia yang tak lengkap. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Pertarungan antar geng dalam penjara Alcacuz, kota Natal, Brasil, berlangsung selama 10 hari, dan menewaskan 26 orang.

Pemandangan miris terlihat ketika anggota geng menguliti musuhnya, dan mengambil daging, lalu memasaknya menjadi steak atau sate.

Dalam video sadis ini, anggota tertawa-tawa saat membakar sate dari daging yang dikuliti dari mayat musuhnya. Mereka tertawa-tawa.

Sementara 26 mayat-mayat yang sudah tak utuh itu dikembalikan kepada keluarganya. Umumnya, kepalanya telah hilang karena dipenggal, dan sebagian daging tubuhnya hilang karena dijadikan sate. Hanya 22 orang yang telah diidentifikasi. Ahli forensik harus kerja keras, karena mereka hanya menemukan dua kepala, lengan, dan kaki.

Polisi militer elit diperkirakan segera masuk untuk membantu penjaga penjara membawa narapidana kembali ke sel mereka.

Dalam rekaman, para tahanan tampak menyiapkan makanan sate. Mereka dikatakan berasal dari geng narkoba Amazon yang disebut Family of the North. Lawannya adalah geng narkoba yang bermarkas di Rio de Janeiro yang disebut Komando Merah.

keluarga napi yang terbunuh... menangis

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO