Bocah 9 Tahun Tewas Setelah Terjatuh ke Got di Kota Blitar

Bocah 9 Tahun Tewas Setelah Terjatuh ke Got di Kota Blitar Petugas menunjukkan lokasi terjatuhnya korban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah berusia 9 tahun meninggal dunia setelah jatuh ke dalam got di Jalan Manggar Kelurahan/Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa (9/6/2020).

Bocah bernama Alfian Eka Putra itu jatuh ke dalam got saat berusaha mengambil bola yang jatuh ke dalamnya.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono mengatakan, insiden berawal saat korban sedang bermain dengan ketiga temannya di dekat got jalan turunan menuju sungai. Pada saat itu, kedua teman korban duduk di sebelah Barat, sedangkan korban bermain bola di dekat got sebelah Timur.

"Setelah itu bola sepak yang dimainkan korban terjatuh ke got. Saat mencoba mengambil, korban terpeleset," ujar Kompol Slamet Pujiono.

Korban terpeleset dengan posisi kepala bagian belakang membentur lantai got. Diduga lantai got kondisinya licin dan berlumut.

"Korban terseret hingga jatuh di ujung got tepi sungai, dengan posisi tubuh terlentang," imbuhnya.

Korban sempat terdengar menangis, namun beberapa saat kemudian korban tidak sadarkan diri dengan posisi tubuh telentang. Bagian kepala di sebelah Utara, dan kaki membujur ke Selatan.

"Selanjutnya kedua temannya berlari untuk memanggil ibu korban, kemudian korban dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Dijelaskan, penyebab kematian korban kemungkinan benturan kepala belakang korban ke benda keras," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO