Tunggu Rekom, PKB Gresik Kukuh Duetkan Qosim-Alif di Pilbup Gresik

Tunggu Rekom, PKB Gresik Kukuh Duetkan Qosim-Alif di Pilbup Gresik Gambar Moh. Qosim dan Asluchul Alif sudah mulai menyebar di media sosial.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC tetap kukuh mengajukan Ketua Moh. Qosim - Ketua Gerindra Gresik Asluchul Alif sebagai pakal pasangan calon pada perhelatan .

Kini, tengah menunggu turunnya rekom dari DPP PKB. "Kalau soal pasangan Qosim-Alif, di internal kami sudah final. Saat ini, kami hanya menunggu rekom," ujar Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Gresik, Moh. Abdul Qodir kepada BANGSAONLINE.com, Senin (8/6).

Lanjut Abdul Qodir, sambil menunggu turunnya rekom dari DPP, saat ini jajaran PKB Gresik tengah getol mensosialisasikan pasangan Qosim-Alif kepada semua kader dan masyarakat.

"Jadi, kami sudah sosialisasikan ke seluruh jaringan kami, baik struktur, maupun kultural PKB. Sekarang tinggal menunggu apa kata keputusan DPP saja," ungkap Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik ini.

Qodir juga menjelaskan, bahwa proses pengusulan pasangan Qosim-Alif sudah sesuai mekanisme. Yakni, melibatkan semua jajajaran pengurus tingkat ranting, kecamatan, hingga kabupaten dengan mengadakan rapat kerja cabang (Rakercab).

"Hasilnya, Rakercab bulat mengusung duet Qosim-Alif. Karenanya, secara mekanisme partai, kami kira usulan Qosim-Alif sudah final. Alhamdulillah, pasangan ini (Qosim--Alif) telah mendapat persetujuan dari Desk Pilkada DPP PKB Jakarta sebagai tahapan untuk mendapatkan rekom," terangnya.

Atas proses pengajuan pasangan calon yang sudah sesuai prosedur dan mekanisme itu, Qodir optimis rekom DPP PKB akan turun kepada pasangan Qosim-Alif. "Insya Allah persetujuan Desk Pilkada DPP PKB akan jadi sinyal manis untuk pasangan yang kami jagokan untuk mendapatkan rekom DPP, " katanya.

Menurut Qodir, pasangan Qosim-Alif akan menjadi kompetitor yang dahsyat di . "Untuk itu, kami pingin ngerti siapa pasangan yang harus kami waspadai," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO