Mendadak, Golkar Gresik Tebar Puluhan Baliho Bergambar Pasangan Gus Yani-Anha, Mengapa?

Mendadak, Golkar Gresik Tebar Puluhan Baliho Bergambar Pasangan Gus Yani-Anha, Mengapa?  Baliho bergambar pasangan Gus Yani-Anha terpasang di sejumlah titik kecamatan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD telah sepakat mengusung pasangan Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Ketua DPD Ahmad Nurhamim (Anha) di . telah mengusulkan duet tersebut ke DPP.

Bahkan, pasangan bakal calon Gus Yani dan Anha sudah mulai disosialisasikan melalui baliho di sejumlah titik.

"Puluhan baliho bergambar Gus Yani-Anha sementara kami pasang di sejumlah titik di 16 kecamatan dari 18 kecamatan. Saat ini, di 2 kecamatan Sangkapura dan Tambak, Pulau Bawean belum kami pasang, mengingat terkendala sarana transportasi ke sana," ujar Wakil Ketua DPD , Khamim, S.H. kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (5/6).

Menurut Khamim, pemasangan puluhan baliho bergambar Gus Yani-Anha juga bertujuan menakar popularitas pasangan tersebut. "Saya rasa tanggapan masyarakat akan muncul bermacam-macam terhadap pasangan Gus Yani-Anha. Makanya, masukan dari masyarakat itu yang akan kami jadikan bahan evaluasi untuk memperbaikinya," jelas dia.

Sejauh ini, tambah Khamim, respons publik terhadap pasangan Gus Yani-Anha cukup bagus. Namun, ia mengakui semuanya masih dinamis. Sebab, Pilbup Gresik baru akan dihelat 9 Desember 2020.

"Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Untuk itu, evaluasi terus dilakukan sembari melihat perkembangan situasi politik Gresik menjelang Pilbup," katanya.

"Evaluasi demi evaluasi terus kami lakukan untuk menyukseskan pasangan calon yang diusung Golkar agar bisa memenangi ," pungkas Khamim. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO