Tak Terima Dituding Pembawa Virus Corona, Warga Karangrejo Blokade Akses Jalan antar Desa

Tak Terima Dituding Pembawa Virus Corona, Warga Karangrejo Blokade Akses Jalan antar Desa Warga Karangrejo Kecamatan Manyar saat memblokade akses jalan penghubung ke Mengare dan Dusun Sembayat. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga Desa Karangrejo Kecamatan Manyar memblokade akses jalan yang menghubungkan ke Dusun Sembayat, dan sejumlah desa di kawasan Mengare, yakni Desa Tanjungwedoro, Keramat, dan Watu Agung Kecamatan Bungah.

Aksi ini dilakukan karena kesal warga Karangrejo dianggap pembawa penyakit Corona, lantaran adanya sejumlah warga yang ditanyakan positif virus Corona (Covid-19).

Kepala Desa Karangrejo, Miftahul Hilmi mengungkapkan, aksi warga Karangrejo memblokade akses jalan sebagai bentuk kekesalan terhadap sikap warga sekitar.

"Warga kami dianggap pembawa penyakit Corona," ungkapnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (28/5).

Karena itu, lanjut Miftahul Hilmi, warga Karangrejo tak diperbolehkan berinteraksi dengan warga sekitar, maupun sebaliknya.

Bahkan, warga Karangrejo juga tak diizinkan beraktivitas seperti berjualan di Pasar Sembayat. "Kondisi ini yang membuat warga kami tak terima," cetusnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO