Peduli Penggali Kubur, Kodim 0812 Lamongan Bagikan Sembako

Peduli Penggali Kubur, Kodim 0812 Lamongan Bagikan Sembako Anggota Kodim 0812 menyerahkan bantuan paket sembako kepada penggali kubur.

LAMONGAN, BANGSAONLINE. com - Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian pada penggali kubur, Kodim 0812 Lamongan melalui Koramil Jajaran di setiap wilayah membagikan paket sembako pada penggali kubur. Hak itu dilakukan untuk meringankan beban serta memberikan semangat.

"Kita patut memberikan apresiasi kepada tukang penggali kubur, karena jasa mereka begitu mulia. Walaupun bantuan ini tidak seberapa, semoga bisa sedikit membantu," ujar Dandim 0812 lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han, Sabtu (9/5).

Salah satu tukang penggali kubur, Muntoro mengaku sangat senang karena mendapatkan paket sembako. Ia mengaku baru pertama kali ini mendapatkan bantuan dari instansi yang sangat peduli dan selalu bersama dengan rakyat.

"Alhamdulillah dan saya sampaikan terima kasih kepada Bapak Dandim 0812/Lamongan karena sudah peduli pada kami para penggali kubur. Karena selama ini tidak ada intansi yang peduli, dan baru kali ini kami ikut merasakan menerima bantuan ini," tutur dia.

Dikatakannya, bantuan paket sembako tersebut akan sangat membantu dalam menyambung hidup keluarganya di tengah masa sulit ini. Sebagai penggali kubur, Muntoro pun akan selalu siap dan berani jika nantinya dia harus membantu menguburkan jenazah positif virus corona. (qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO