KH Jamhuri Berikan Bantuan Sembako dan APD kepada Warga Terdampak Covid-19 di Arosbaya

KH Jamhuri Berikan Bantuan Sembako dan APD kepada Warga Terdampak Covid-19 di Arosbaya KH. Drs. M. Jamhuri menyerahkan sumbangan sembako dan masker kepada salah satu tokoh masyarakat Arosbaya, Ustadz Farosdad.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - KH. Drs. M. Jamhuri memberikan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Arosbaya, Rabu (6/5/2020).

Total sebanyak 300 paket sembako dan masker yang diberikan, dalam rangka meringankan beban masyarakat , khususnya di Kecamatan Arosbaya.

"Bantuan masker agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19," jelas KH. M. Jamhuri kepada BANGSAONLINE.com melalui sambungan WhatsApp.

Ia mengatakan, bantuan sosial ini akan terus diberikan secara berkala kepada masyarakat . Tujuannya, meringankan beban masyarakat selama pandemik virus Corona atau Covid-19.

"Selain itu, pemberian sembako ini juga instruksi dari PKB Pusat, agar semua kader PKB seluruh nusantara dapat melaksanakan bakti sosial," tutur Jamhuri yang merupakan anggota Komisi B DPRD .

Dalam pemberian bantuan sembako dan masker itu, Jamhuri juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat, agar meningkat imun, serta menjaga kesehatan dan kebersihan dengan selalu mencuci tangan.

"Serta untuk melaksanakan intruksi Polri dengan menjaga jarak, tidak berkerumun atau physical distancing agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ucapnya

Sementara Ustadz Farosdad, mewakili penerima baksos mengucapkan terima kasih kepada KH. Jamhuri yang telah peduli kepada masyarakat, khususnya Arosbaya.

"Bantuan baksos ini bisa jadi edukasi bagi masyarakat lain yang mampu, agar dapat meringankan beban orang lain," ujarnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO