Ketua F-PKB Usulkan Pemkab Pasuruan Rapid Test Seluruh Anggota Dewan, Gugas, dan Wartawan

Ketua F-PKB Usulkan Pemkab Pasuruan Rapid Test Seluruh Anggota Dewan, Gugas, dan Wartawan Ketua FKB DPRD Pasuruan, H. M. Yusuf Daniyal, S.T., M.M.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) , H. M. Yusuf Daniyal, S.T., M.M., mengusulkan pelaksanaan rapid test kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, serta para insan pers.

"Saya sebagai Ketua F-PKB sekaligus sebagai Anggota Pansus Cegah Covid-19 DPRD Kabupaten Pasuruan mengusulkan untuk dilakukan rapid test kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, dan jika dimungkinkan juga terhadap jajaran Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19," tandas Gus Danil, sapaan akrab putra mantan Bupati Jusbakir tersebut, Senin (4/5/2020).

Menurut Danil, hal ini bertujuan untuk memastikan kondisi para anggota legislatif, tim gugus tugas, dan para wartawan.

"Mengingat, aktivitas mereka yang sering blusukan dan interaksi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam sosialisasi pencegahan Covid-19 sebagai bagian dari kewajiban dan tugas, serta agar menjadi semangat bersama untuk lebih giat dalam pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Pasuruan," terangnya.

"Dengan arahan dan bimbingan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan beserta TNI, Polri, Gugus Tugas Covid, Dinas Kesehatan, dan semua penggerak yang terkait, bisa bersama berupaya kompak dan saling membantu memberi masukan jikalau terjadi gejala atau kondisi di mana pandemi ini ada kekhawatiran," pungkas Gus Danil. (afa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO