Masyarakat Bangkalan Terima Bantuan Peduli Covid-19 dari Pertamina

Masyarakat Bangkalan Terima Bantuan Peduli Covid-19 dari Pertamina Field Operation Manager PHE WMO, Muchamad Yani menyerahkan bantuan berupa APD beserta perlengkapannya kepada Camat Tanjung Bumi Imam Mahfud di Kantor Kecamatan setempat, Ahad (3/5).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tanjung Bumi dan Desa Labuhan, Kecamatan Sepulu, Bangkalan menerima bantuan berupa perlengkapan perlindungan diri dari Hulu Energi West Madura Offshore ().

Bantuan tersebut berupa 30 liter hand sanitizer, 350 helai masker kain, 50 alat pelindung diri (APD), dan 6 wastafel portabel beserta sabun cair. Bantuan itu diserahkan oleh Muchamad Yani selaku Field Operation Manager  kepada camat dan kepala desa di kantor masing-masing, Minggu (3/5/2020).

Muchamad Yani mengatakan, bantuan ini bentuk aksi sosial dalam menghadapi wabah Covid-19. "Semoga bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan dapat digunakan secara maksimal bagi masyarakat selama wabah Covid-19," ujarnya.

(Penyerahan bantuan di Balai Desa Labuhan, Kecamatan Sepulu, Ahad (3/5))

Sementara, Camat Sepulu, Hadori menyambut baik bantuan yang diberikan kepada warganya. "Kami sangat berterima kepada yang sudah peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya Hadori mewakili warga.

Hal senada juga disampaikan Camat Tanjung Bumi Imam Mahfud, dan Kepala Desa Labuhan Supriyadi.

Sekadar informasi, selain memberikan bantuan di Bangkalan, juga memberikan bantuan 100 alat pelindung diri dan 100 pasang sarung tangan latex kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Gresik, 27 April lalu. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kilang Minyak Pertamina Terbakar, 5 Luka Berat, 15 Luka Ringan, Ini Suara Greepeace':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO