Mantan Anggota Dewan Trenggalek Bantu Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Mantan Anggota Dewan Trenggalek Bantu Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 Peny Sugiharti (baju putih) didampingi suaminya, Mulyadi (berkacamata). foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mantan anggota DPRD periode 2014-2019, Peny Sugiharti, mendonasikan beras sebanyak satu ton lebih untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Pembagian bantuan beras ini dilakukan di kediamannya, jalan Wakhid Hasyim, .

Peny mengatakan sasaran penerima bantuan ini adalah warga sekitar rumahnya yang secara ekonomi terdampak adanya wabah Covid-19.

"Ya tujuannya untuk meringankan beban ekonomi warga dari adanya Covid-19," kata Peny yang didampingi sang suami, Mulyadi yang juga Mantan Bupati periode 2010-2015, Sabtu (02/5).

Menurutnya baksos seperti ini sebenarnya sudah kerap ia lakukan, sebelum adanya wabah Corona. Terutama di pertengahan bulan puasa. Tiap penerima bantuan mendapat beras 5 kilogram ditambah mie instan dan masker.

Selain membantu warga sekitar lingkungan RW 04 Kelurahan Ngantru Kecamatan , Peny mengatakan pihaknya juga akan membantu warga sekitar Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Kabupaten .

Sementara Mulyadi dalam kesempatan yang sama menyampaikan pembagian beras di tengah pandemi Covid-19 saat ini tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Jadi tadi saat ambil beras ini sudah ditata cara pengambilannya oleh ketua RW di sini. Tujuannya agar tidak berdesakan atau bergerombol," kata Mulyadi. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO