Dicatut Soal Proyek Masker Rp 7,5 M, Anggota DPRD Pasuruan Ancam Laporkan Oknum Wartawan

Dicatut Soal Proyek Masker Rp 7,5 M, Anggota DPRD Pasuruan Ancam Laporkan Oknum Wartawan Agus Suyanto, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan Agus Suyanto geram dengan salah satu media yang mencatut dirinya ikut bermain dalam pengadaan masker. Dia berencana akan melaporkan oknum wartawan yang mengekspos dirinya itu tanpa konfirmasi yang jelas.

"Jadi, ada media online yang nyebut nama saya mas. Dia sama sekali tidak pernah komunikasi dengan saya, tahu-tahunya nulis berita bahwa saya terima job proyek masker senilai Rp 7,5 miliar. Itu sama sekali tidak benar, itu bohong, dan penuh fitnah. Saya laporkan yang menulis itu," terang Agus kepada BANGSAONLINE.com di kediamannya Dusun Talang, Watu Agung, Prigen, Pasuruan, Kamis (30/4).

Dalam tulisan oknum wartawan tersebut menyebut bahwa Agus Suyanto menerima job masker senilai Rp 7,5 miliar. Dalam tulisan itu juga menerangkan bahwa Agus menerimanya tidak sendirian, tapi ditemani Anggota DPRD lainnya yang berinisial IS dan ES. Proyek tersebut dikerjakan di Desa Watuagung, Prigen, Pasuruan.

"Berita itu penuh fitnah, bohong, dan asal ngarang," tegas Agus.

Ia menambahkan, pengadaan masker oleh Disperindag dan Dinas Koperasi sudah sangat transparan. Diumumkan di media masa, dan bagi siapa pun pelaku usaha kecil menengah yang ada di Kabupaten Pasuruan dari klaster apapun yang berminat bergabung dalam pengadaan masker bisa daftar.

Agus kecewa dengan pemberitaan yang tidak berimbang tersebut, karena tanpa datang atau konfirmasi ke dinas terkait. Di dinas tersebut sudah pasti ada data yang jelas UMKM yang daftar untuk pengadaan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO