Hari Pertama PSBB Bundaran Waru Macet, Pemkot Surabaya Langsung Evaluasi

Hari Pertama PSBB Bundaran Waru Macet, Pemkot Surabaya Langsung Evaluasi Kondisi penumpukan kendaraan yang terjadi di Bundaran Waru. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) langsung melakukan evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari pertama di Kota , Selasa (28/04).

Hal itu dilakukan mengingat terjadi beberapa penumpukan kendaraan di berbagai titik pemeriksaan. Salah satunya di perbatasan dan Sidoarjo, yakni Bundaran Waru.

Kepala Bagian Humas Pemkot , Febriadhitya Prajatara mengatakan, dari hasil pantauan rekan-rekan di lapangan, pelaksanaan PSBB hari pertama terjadi penumpukan kendaraan di Bundaran Waru.

“Evaluasi ini dilakukan setiap hari, di Gedung Grahadi Provinsi Jatim yang melibatkan tiga daerah, yakni , Sidoarjo dan Gresik,” kata Febri di Balai Kota .

Ia menjelaskan, salah satu penyebab terjadinya penumpukan kendaraan saat pemeriksaan, lantaran banyak kendaraan roda dua yang melanggar dengan berboncengan, namun identitas tidak satu alamat.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO