Dalam Sehari 4 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Lumajang

Dalam Sehari 4 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di Lumajang Bupati dan Wakil Bupati Lumajang saat menyampaikan lonjakan pasien positif corona sejumlah 4 orang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Dalam sehari, lonjakan pasien positif di Kabupaten mencapai 4 orang. Ini merupakan catatan tertinggi Kabupaten dalam sepekan di bulan ini.

Total, sekarang 17 orang dinyatakan positif di . Sedangkan, pasien dalam pengawasan (PDP) 43 orang, dan orang dalam pemantauan (ODP) 322 orang.

Tiga dari empat orang yang dinyatakan positif di Kabupaten , ditengarai berasal dari kontak langsung dengan pasien yang sebelumnya dinyatakan positif ().

"Kontak langsung dengan orang atau pasien terkonfirmasi positif ," kata Bupati , Thoriqul Haq kepada sejumlah awak media di Pendopo Aryawiraraja, Ahad (26/04/2020) malam.

Cak Thoriq menjelaskan, empat orang yang positif corona masing-masing dari Kecamatan Sukodono 1 orang, Kecamatan Randuagung 1 orang, dan Kecamatan Klakah 2 orang. 

"Dari Kecamatan Sukodono, inisial GF (11) merupakan anak kandung dari pasien klaster Pendampingan Tenaga Kesehatan Haji Indonesia Sukolilo yang positif," katanya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO