Jempol, ​Ojol di Ponorogo Bagikan Sembako ke Warga Miskin

Jempol, ​Ojol di Ponorogo Bagikan Sembako ke Warga Miskin Perwakilan Ojol Ponorogo saat berikan bantuan kepada salah satu pedagang yang masih berjualan hingga malam hari.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sungguh patut diacungi jempol apa yang sudah dilakukan oleh puluhan driver ojek online (ojol) di ini. Betapa tidak, meski pendapatannya sedang menurun gara-gara wabah Covid-19, mereka tetap mau peduli kepada warga yang lebih membutuhkan. 

Kepedulian sosial di tengah pandemi Covid-19 membuat para pengemudi ojol di terketuk hatinya dengan menyisihkan uang jerih payahnya yang bekerja hingga malam hari. Mereka patungan untuk membeli sembako dan membagikannya kepada tukang becak dan warga miskin yang kerap mereka jumpai.

Meski tidak banyak, namun uang donatur dan uang hasil keringatnya ini bisa mereka belikan sejumlah paket sembako berupa beras, minyak, hingga mi instan. 

Selain warga miskin dan tukang becak, para pedagang di pinggir jalan juga tak luput dari pembagian paket sembako dan ada sejumlah uang.

Mulyadi, seorang tukang becak yang mendapat paket sembako dari ojol sangat gembira. Ia mengungkapkan, semenjak adanya wabah pandemi virus Corona, penghasilan yang ia dapat turun drastis. Tak jarang cuma hanya bisa makan satu hari sekali, karena ketiadaan penghasilan.

Sementara itu, Lilik Abdul Mukid, Koordinator mengatakan berharap upaya yang dilakukannya bersama rekan ojol yang lain bisa sedikit meringankan beban warga yang benar-benar merasakan dampak pandemi Covid-19 ini. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO