Peduli Covid-19, Polres Bangkalan Berikan Bantuan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak

Peduli Covid-19, Polres Bangkalan Berikan Bantuan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Polres Bangkalan saat menyerahkan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - memberikan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat Bangkalan yang terdampak selama wabah Covid-19, Selasa (21/4/2020)

Paket sembako yang distribusinya disebar ke seluruh Bangkalan ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra. Menurutnya, bakti sosial ini bentuk kepedulian pihaknya terhadap Kabupaten Bangkalan yang saat ini berstatus zona merah.

"Hari ini kami membagikan 1.000 paket sembako, dengan total 5 ton beras kepada warga terdampak," ujar Kapolres usai pemberian sembako, Selasa (21/4/2020)

Ia mengatakan, selain didistribusikan kepada seluruh wilayah Polsek yang ada di Bangkalan, sembako ini juga akan dikhususkan kepada wilayah yang berstatus zona merah.

"Wilayah zona merah seperti Blega, Kamal, dan Klampis, kami khususkan. Karena di sana sudah terkonfirmasi positif. Maka penerapan physical distancing itu diperketat. Sehingga, banyak warga yang membutuhkan," ujarnya.

Ia berharap adanya bantuan sosial ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang terdampak, agar bisa memenuhi kebutuhan sehari hari selama masa wabah virus ini berlangsung.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak," pungkasnya. (ida/uzi/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO