Peduli Dampak Covid-19, JCP Bersama Bani Grup Bagikan 2.000 Paket Sembako

Peduli Dampak Covid-19, JCP Bersama Bani Grup Bagikan 2.000 Paket Sembako Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat membagikan paket bansos peduli Corona.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Centre Pamekasan (JCP) bekerja sama dengan para pengusaha muda yang tergabung dalam BANI grup dan PSC membagikan 2.000 sembako kepada warga terdampak wabah Covid-19 di bumi gerbang salam, Jum'at (17/04/20).

Kegiatan bansos yang juga di-support oleh TNI-Polri serta Pemerintah Kabupaten Pamekasan tersebut diikuti langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, didampingi Wakil Bupati Raja'e.

Turut hadir Kapolres AKBP Djoko Lestari, Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf M. Efendi, serta Dansubdenpom Pamekasan. Mereka membagi-bagikan sembako kepada para tukang becak, PKL, ojol, serta masyarakat yang kurang mampu.

"Ini bentuk kegiatan bansos para pengusaha Pamekasan yang tergabung bersama BANI grup dan PSC untuk meringankan dampak adanya wabah virus Corona, sehingga mengganggu perekonomian secara global," ujar Bang Ali, Direktur Utama Bani yang didampingi direktur PSC Fajar Rifqie.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bagi warga yang kurang mampu, apalagi akan memasuki bulan suci Ramadan," tutur pria yang biasa dipanggil Bang Ali tersebut kepada Bangsaonline.com.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO