Giliran Wings dan SMB Salurkan Masker dan APD

Giliran Wings dan SMB Salurkan Masker dan APD Bupati Pungkasiadi (kanan) ketika menerima bantuan dari perusahaan dan organisasi swasta di Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Mojokerto tak sendiri melawan wabah Covid-19. Bersama sejumlah stakeholder, lembaga eksekutif ini bahu membahu mencukupi logistik pencegahan dan penanganan pagebluk ini.

Setelah Telkomsel dan Bank Jatim, sokongan bantuan datang dari Wings Group Area Mojokerto dan Yayasan Sahabat Multi Bintang.

Pihak Wings memberikan bantuan berupa 17 box produk cairan pemutih pakaian mengandung bahan chlorin sebagai komposisi disinfektan, 120 unit APD berikut dengan 2.500 buah masker dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Mojokerto, serta 400 APD dari Yayasan Sahabat Multi Bintang (SMB). Seluruh bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Mojokerto Pungkasiadi.

“Perang melawan Covid-19 ini memang tidak bisa kita lakukan sendiri-sendiri. Saya terima kasih pada semua pihak dan stakeholders yang ikut berjuang. Dengan ini, kebutuhan logistik kita Alhamdulillah terus tercukupi,” kata bupati.

Semua logistik tersebut, tambah bupati, merupakan hal yang sangat berarti bagi seluruh satgas pencegahan dan penanganan Covid-19. Menurutnya, logistik tersebut akan membantu memberi rasa aman bagi tim yang bekerja langsung di lapangan.

“Garda terdepan (paramedis) akan terus kita dukung. Hazmat suit atau APD, kita harap dapat memberi rasa aman dan terlindung ketika bertugas. Tim yang tracing (menelusuri jejak kontak pasien Covid-19) maupun yang bertugas mengubur jenazah, tentunya juga membutuhkan peralatan ini. Selanjutnya, logistik lain berbentuk sembako akan kita cukupi juga,” tambah bupati. (yep/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO