Tak Peduli Corona, 9 Anggota DPRD Jatim Masih Kunker ke Trenggalek

Tak Peduli Corona, 9 Anggota DPRD Jatim Masih Kunker ke Trenggalek Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jatim saat berada di Paringgitan Pendopo Kabupaten Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Di saat pandemi Coronavirus Disease () ini, 9 orang anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur masih melakukan kunjungan kerja ke luar kota, yakni ke Kabupaten , Kamis (16/4).

Kedatangan sembilan anggota dewan ini disambut oleh Bupati Moh. Nur Arifin, Ketua DPRD , Forkopimda, dan jajaran OPD. Mereka menggelar pertemuan di ruang Paringgitan, Pendopo Kabupaten .

Kholiq, anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur saat dikonfirmasi menjelaskan kunjungannya kali ini dalam rangka melakukan monitoring Gugus Tugas di Kabupaten .

"Ya saya sebenarnya merasa takut juga dengan . Tapi kalau semua takut, nanti siapa yang menangani?," ungkap Kholik yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Bapemperda DPRD Jatim ini.

Politikus PKB menilai upaya pencegahan dan penanganan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab dalam satu bulan terakhir ini cukup bagus.

"Cukup bagus dibandingkan daerah lain. Jadi antisipasinya bagus. Mudah-mudahan bisa jadi percontohan bagi daerah lain," katanya.

Sementara Bupati Moh. Nur Arifin dalam menyampaikan, selain melakukan monitoring, kesembilan anggota dewan tersebut juga memberikan bantuan puluhan liter disinfektan yang akan diberikan pada dua desa yang ada di Kabupaten .

"Ini tadi mereka juga memberikan bantuan disinfektan pada kita, dan nanti akan kita berikan pada dua desa, Ngetal dan Karangsoko," kata Arifin. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO