Peduli Warga Terimbas Covid-19, Bhayangkari Polres Pamekasan Bagikan Sembako

Peduli Warga Terimbas Covid-19, Bhayangkari Polres Pamekasan Bagikan Sembako Polwan Polres Pamekasan, Madura saat membagikan sembako gratis kepada sopir angkutan umum dan tukang becak.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bhayangkari , Madura membagikan bingkisan sembako gratis kepada para tukang becak dan sopir angkutan umum di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Selasa (14/04/20).

Pembagian sembako ini dibagikan kepada tukang becak yang melintas di depan Mapolres Pamekasan dan sopir angkutan umum di Terminal Lawangan Daya, Jalan Stadion, juga kepada para Driver Ojek Online (Ojol) yang berada di Jalan Niaga.

Menurut Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubbag Humas AKP Nining Dyah PS, kegiatan berbagi sembako gratis ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga dengan bantuan sembako yang kami berikan ini beban mereka sedikit terkurangi," katanya.

Lebih lanjut, AKP Nining Dyah PS juga meminta kepada masyarakat Pamekasan untuk tetap waspada dan bekerja sama mencegah penyebaran virus corona ini.

"Tetap waspada, tapi jangan panik serta jauhi kerumunan," pintanya.

Dia juga meminta kepada masyarakat Pamekasan, agar rutin melakukan cuci tangan dengan sabun hingga bersih saat akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan upayakan berperilaku hidup sehat

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO