Kapolres Bangkalan Berikan Penghargaan kepada Polsek Berprestasi dalam Mengantisipasi Covid-19

Kapolres Bangkalan Berikan Penghargaan kepada Polsek Berprestasi dalam Mengantisipasi Covid-19 Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memberikan penghargaan polsek yang berprestasi dalam mengantisipasi Covid-19.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra memberikan penghargaan kepada polsek dan jajarannya yang berprestasi dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, dengan rajin memberikan imbauan kepada masyarakat.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres di Mapolres Bangkalan, Senin (13/4/2020). Kata Rama, penghargaan diberikan kepada jajarannya yang secara massif memberikan imbauan, baik secara langsung maupun melalui media massa, serta melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan coronavirus disease (Covid-19).

"Setelah dilakukan evaluasi, ada beberapa polsek yang perlu diapresiasi untuk meningkatkan kinerja personel yang lain," jelas Rama,

Pertama diberikan kepada Polsek Tragah atas kinerjanya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 sehingga viral di media sosial.

Kedua, Polsek Galis, Polsek Arosbaya, dan Polsek Modung yang aktif melakukan pembubaran massa, penyemprotan disinfektan, dan imbauan pencegahan Covid-19 di masyarakat.

"Sedangkan penghargaan ketiga, kami berikan kepada AKP. Seokris Trihartono Kasatreskoba, Serka Rudy Irwanto Babinsa Koramil 08 Tragah, Kodim 0829/Bangkalan, Brigpol Vicky Hartinanda Muin Bamin Bagsumda ," jelas Rama.

Selain pemberian penghargaan, Kapolres juga memberikan APD dan suplemen kepada anggota untuk antisipasi pencegahan dan penularan covid 19 selama bertugas.

"Kami berikan APD dan suplemen untuk jajaran kami, selama menjalani masa tugas dimasa pandemi covid-19 saat ini," pungkasnya. (ida/uzi/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO