Ditinggal Tidur, Pick Up Gran Max Milik Warga Krembung Amblas Digondol Maling

Ditinggal Tidur, Pick Up Gran Max Milik Warga Krembung Amblas Digondol Maling Rumah Bahrudin Hidayat, tempat ia memarkir mobilnya yang kini hilang dicuri maling.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Maling kembali berulah di Kecamatan Krembung. Kali ini menimpa Mohammad Bahrudin Hidayat, warga Desa Ploso, Kecamatan. Ia kehilangan mobil Daihatsu Gran Max Pick Up nopol W 8790 NV, Ahad (12/4).

Ia mengetahui mobilnya raib sekitar pukul 05.30. Warga krembung itu pun langsung memacu kencang motornya menuju ke Polsek Krembung, meski belum sempat mandi.

Saat ditemui di rumahnya, Ahad (12/4), ia menceritakan awal mula mobilnya hilang. Pukul 22.00, Bahrudin keluar dari rumah. Ia hendak ngopi bersama teman-temanya. Warkop yang dituju tak jauh dari kediamannya.

Malam kemarin, kondisi jalan di depan rumahnya sepi. Jarang pengendara yang melintas. Warga berdiam di rumah. Maklum, saat itu hujan gerimis mengguyur sejak petang. "Mobil masih ada di halaman rumah," jelasnya.

Rumah Bahrudin tak memiliki pagar. Agar mobil aman, ia memasang sebuah tiang besi. Ditancapkan ke lantai. Tinggi tiang itu berkisar setengah meter. Tiang tersebut digembok.

Selang tiga jam, tepatnya pukul 01.00, Bahrudin kembali ke rumah. Mobil masih aman. Terparkir di halaman rumah. Setelah mengunci seluruh pintu, ia bergegas masuk ke dalam rumah untuk tidur.

Pukul, 05.00, selepas solat subuh, orang tua Bahrudin keluar rumah. Mobil pick up sudah tak ada di depan rumah. Bahrudin segera dibangunkan. "Saya kaget kok tiba-tiba hilang," ucapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO