Lagi, Satu PDP Covid-19 di Sidoarjo Meninggal Dunia

Lagi, Satu PDP Covid-19 di Sidoarjo Meninggal Dunia Petugas yang memakamkan jenazah PDP Covid-19 di TPU Delta Praloyo tampak mengenakan APD lengkap.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satu lagi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di yang meninggal dunia. Pasien tersebut meninggal dunia di salah satu rumah sakit swasta di Kecamatan Balongbendo, .

Menurut informasi yang didapat, PDP yang meninggal itu seorang perempuan berumur 44 tahun warga Kecamatan Prambon, . Jenazah PDP tersebut dimakamkan di TPU Praloyo.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Syaf Satriwarman, membenarkan adanya satu PDP warga kecamatan Prambon yang meninggal dunia. Namun, pihaknya tidak menyebut secara detail kapan pasien itu masuk rumah sakit, hingga akhirnya meninggal dunia.

"Inggih (iya) mas, pasien dari Prambon status masih PDP," kata Syaf, Minggu (5/4).

Menurut Syaf, PDP yang baru saja meninggal dunia ini berjenis kelamin perempuan, usia sekitar 44 tahun. Jenazah sudah dikebumikan di TPU Delta Praloyo .

Dengan meninggalnya satu PDP ini, berarti di Kabupaten sudah ada 4 PDP yang meninggal, dua di antaranya dipastikan positif .

Untuk diketahui, saat ini data yang ada di wilayah , bahwa jumlah ODP 270 orang, PDP 73 orang, sedangkan yang positif 14 orang. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO