Golkar Gresik Kobarkan Perang Lawan Covid-19

Golkar Gresik Kobarkan Perang Lawan Covid-19 DPD Golkar Gresik melakukan pencegahan Covid-19 dengan membagi-bagikan masker dan hand sanitizer di sejumlah desa Kecamatan Menganti.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Genderang perang terhadap sebaran Covid-19 terus digaungkan sejumlah partai politik di Kabupaten Gresik. Termasuk DPD Golkar Kabupaten Gresik, dengan melakukan langkah pencegahan sebaran Covid-19 di sejumlah desa di Kecamatan Menganti, Sabtu (4/4).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Gresik, Wongso Negoro menyatakan, partainya melakukan pembagian hand sanitizer dan lakukan penyemprotan disinfektan untuk membasmi Covid-19 di 25 desa di Kacamatan Menganti.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, dan masker ini bagian dari upaya Golkar memerangi sebaran Covid-19 di Kabupaten Gresik," ungkap Wongso pada BANGSAONLINE.com, Sabtu (4/4).

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim menyatakan, kegiatan ini juga akan dilakukan ke kecamatan lain secara bertahap.

" telah memerintahkan masing-masing Anggota Fraksi Golkar agar turut berperan aktif dalam memerangi sebaran Covid-19 yang trennya terus naik di daerah pemilihan (dapil) masing-masing," ujarnya.

"Kami juga menginstruksikan semua jajaran Golkar, baik di tingkat PK hingga desa untuk turun dan berperan aktif membantu masyarakat dalam memerangi sebaran Covid-19 di daerah masing-masing," pungkas bakal calon bupati (bacabup) Gresik ini. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO