Kasatlantas Bantah Pelayanan di Kantor Samsat Probolinggo Tutup

Kasatlantas Bantah Pelayanan di Kantor Samsat Probolinggo Tutup Kantor Samsat Probolinggo Kota tetap buka seperti biasa.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Kasatlantas Polres Probolinggo Kota, AKP Taviv membantah kabar penutupan terhadap pelayanan di kantor Samsat. Ia menegaskan kantor Samsat tetap buka.

Hal ini disampaikan saat dikonfirmasi sejumlah wartawan soal kabar penutupan sementara terhadap pelayanan pembayaran pajak kendaraan terkait pencegahan virus Covid-19.

“Tidak ada itu. Pelayanan di Samsat tetap buka,” tandasnya.

Dia menjelaskan, jika ada penutupan sementara terhadap pelayanan di kantor Samsat, tentu ada surat telegram (TR) dari Polda Jatim. “Pasti ada TR,” katanya.

Seperti penutupan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di kantor Satpas Satlantas di Jalan Brantas Kelurahan Kademangan. “Kalau memang ada perintah penutupan, pasti nanti akan kita rilis,” katanya.

Pantauan di lapangan, warga yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor masih terlihat di kantor Samsat Polres Probolinggo Kota. Hanya saja, banyaknya pembayar pajak tidak seperti biasanya sebelum merebaknya virus Corona. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO