Sabtu, 15 Agustus 2020 14:08

Apresiasi Relawan Covid-19, Bupati dan Wabup Pamekasan Hibahkan Gajinya Hingga Kondisi Normal

Rabu, 01 April 2020 18:24 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Apresiasi Relawan Covid-19, Bupati dan Wabup Pamekasan Hibahkan Gajinya Hingga Kondisi Normal
Bupati Baddrut Tamam saat memantau kedatangan para Santri PP Nurul Jadid Paiton Probolinggo di terminal barang Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi terhadap para relawan pencegahan virus Corona (Covid-19), Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wabup Mohni akan menghibahkan gajinya kepada mereka.

Menurut Baddrut Tamam, penghibahan gajinya kepada para relawan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pamekasan sebagai apresiasi dan bentuk terima kasihnya. Sebab, para relawan telah bekerja keras dalam memerangi pencegahan virus Corona yang mengkhawatirkan seluruh masyarakat.

"Saya berdiskusi dengan Pak Wabup untuk menghibahkan seluruh gaji kepada para relawan Covid-19 di Pamekasan," katanya saat menghadiri kepulangan santri, Rabu (1/4).

Dikatakan Baddrut, gajinya akan diberikan kepada para relawan hingga keadaan masyarakat pulih dan normal. Artinya, selama virus Corona masih ada, maka gajinya tetap disalurkan untuk orang-orang yang bekerja sama melawan Covid-19.

"Selama Covid-19, gaji saya akan dihibahkan. Semoga langkah saya dan Pak Wabup bisa diikuti oleh perangkat yang lain," ujar mantan anggota DPRD Jatim tersebut.

Selain itu, dia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan melawan virus Corona. Sebab, Covid-19 merupakan virus yang cepat penularannya dan terjadi di berbagai negara.

"Menyampaikan ke masyarakat agar bergandengan tangan. Semuanya bersama-sama melawan Corona dengan menjaga jarak, tinggal di rumah saja, dan tetap hidup dengan pola hidup sehat," pungkasnya. (yen/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Sabtu, 15 Agustus 2020 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...