Pemkot Pasuruan dan Forkopimda Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan

Pemkot Pasuruan dan Forkopimda Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan Penyemprotan disinfektan oleh Pemerintah Kota Pasuruan terus gencar dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rangkaian penyemprotan disinfektan oleh Pemerintah Kota Pasuruan terus gencar dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19).

Kegiatan tersebut kembali dilaksanakan pada hari Selasa (31/3) dan langsung dipimpin oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. didampingi Ketua DPRD H. Ismail Marzuki Hasan, S.E.

Turut hadir juga Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M., serta jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di Lingkungan Kota Pasuruan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Untuk Kota Pasuruan dimulai dari Kantor Wali Kota Pasuruan, menuju ke arah Selatan Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, lurus ke RSUD Soedarsono.

Lalu belok kanan ke Jl. Untung Suropati, kemudian lurus ke perempatan Kebonagung, belok kanan menuju Jl. Panglima Sudirman lurus ke arah perempatan penjara belok kanan ke Jl. Hayam Wuruk, lurus pertigaan belok kiri Jl. Diponegoro, lurus ke perempatan Jl. Soekarno Hatta depan Polsek Puworejo. Kemudian, putar balik menuju ke arah gereja, lalu belok kanan ke Jl.Balaikota dan finish di depan Kantor Wali Kota Pasuruan.

Dalam penyemprotan itu, Plt. Wali Kota Teno juga mengimbau warga Kota Pasuruan untuk tidak keluar rumah hingga waktu yang tidak ditentukan, mengingat dampak dari Corona Virus sangat berbahaya dan membuat efek perekonomian di indonesia menjadi tidak stabil. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO