Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Lumajang Bertambah 2 Orang

Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Lumajang Bertambah 2 Orang Bupati Lumajang bersama Wakil Bupati dan Tim Gugus Pencegahan Covid-19 mengumumkan bertambahnya Pasien Positif Covid-19.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Pemkab mencatat adanya penambahan jumlah pasien positif Corona. Hingga Ahad (29/3) sore, jumlah positif corona bertambah dari satu menjadi tiga orang.

Sedangkan warga yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) naik menjadi 104 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 8 orang, dan meninggal 1 orang.

Bupati Thoriqul Haq secara resmi mengumumkan bertambahnya pasien positif Corona di Kabupaten melalui konferensi pers yang digelar di Kantor Bupati , Ahad (29/3) malam.

Informasi dari hasil Laboratorium Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, atas swab yang dilakukan beberapa pasien PDP asal telah dinyatakan dua pasien positif.

"Kabupaten bertambah untuk yang positif Corona, malam hari ini tadi sudah disampaikan pemerintah provinsi bahwa bertambah 2 orang," terangnya.

Bupati menjelaskan kedua orang tersebut berinisial AZ (26 tahun) dan MI (55 tahun). AZ merupakan warga asal Kecamatan Randuagung dengan riwayat datang dari Jakarta pada 17 Maret 2020 dan mengalami gejala yang mengarah pada indikasi Virus Corona. Ia sudah menjalani perawatan pada tanggal 19 Maret 2020, saat ini sudah dalam proses isolasi.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO